Menentukan Judul Website Atau Content Supaya Masuk Ranking Lebih Cepat di Google Skip to main content

Menentukan Judul Website Atau Content Supaya Masuk Ranking Lebih Cepat di Google


Penentuan Judul Website Atau Content Supaya Masuk Rangking Lebih Cepat di Google
Saat pilih apa yang perlu dicatat di website (tema, judul artikel, content, dan lain-lain), penting untuk mengerti 2 ide fundamen. Pertama, content jadi unsur kesuksesan sangat penting untuk web atau website mana saja, jadi dibagian ini Anda harus habiskan waktu terbanyak.

Yang ke-2, Anda harus mengerti jika Anda tidak sendiri serta Anda bukan sekedar membuat content bagus tetapi harus juga bersaing dengan web lain yang membuat content yang bagus. Di bawah ini yang dapat Anda kerjakan untuk meminimalkan persaingan ini.

Sebelum mulai menulis website post seterusnya, kemukakan pertanyaan ini pada diri Anda:

Apa yang akan jadi tema dari post saya?

Apa post saya menjawab pertanyaan serta pecahkan permasalahan?

Apa yang orang lain catat mengenai tema sama?

Bagaimana saya memperbedakan content saya dari post yang telah ada serta membuat lebih baik?

Sesudah Anda menjawab pertanyaan di atas langkah setelah itu memastikan judul website post, menulis post, menerbitkan, serta mempromosikannya.

Pilih Judul Website Post

Judul website post penting sebab 3 fakta penting:

Judul yang bagus akan menarik makin banyak pembaca serta perhatian sosial media

Judul yang bagus penting untuk arah SEO

Judul website harus menolong pembaca mesin perayap meahamai isi post. Google mengutamakan utamanya judul halaman untuk arah SEO jadi ini bukanlah satu hal yang bisa Anda meremehkan.
Beberapa point penting untuk Anda ingat:

Anda tidak perlu membuat content yang bagus tetapi harus juga pilih judul website dengan berhati-hati sesudah lakukan analisis keyword memakai kata kunci (keyword) alat serta analisis persaingan dengan cari beberapa istilah berkaitan di Google.

Dengan pilih judul website dengan persaingan rendah Anda dapat tingkatkan peluang masuk rangking tambah tinggi.

Hal pertama yang Anda kerjakan ialah pilih tema website, cari judul, lalu catat isinya.

Sesudah menerbitkan content, yakinkan Anda mempromokan website dengan paling baik.

Masukkan keyword di judul website post, tetapi jangan terlalu berlebih.

Jangan turuti mekanisme di atas untuk semua website post Anda. Pilh terlebih dulu website post mana untuk optimisasi dengan cara di atas dan juga yakinkan Anda punyai post yang non-optimasi di web atau website Anda.

Sesudah menerbitkan website post, Anda butuh mempromosikannya. Berikut cara-cara untuk mempromokan website post Anda:

Imbuhkan post baru di halaman Facebook Anda. Ini bisa menjadi pesan ke fans Anda. Nanti cara ini membuahkan traffic dari Facebook atau like ke website post yang Anda perlukan.

Bagi post Facebook yang telah di-post-kan di atas ke rekan Facebook Anda memakai account personal Facebook Anda. Dalam kata lain Anda ke timeline personal Anda, serta like lalu bagi post langsung dari halaman usaha Anda.

Ulangilah proses yang sama pada halaman usaha Google+ serta halaman personal Google+. Contohnya Anda bagikan post baru di halaman usaha Google+ lalu bagikan post itu di siklus Google+ personal.

Bikin tweet mengenai post baru Anda. Anda dapat kerjakan tes berlainan untuk tahu mana waktu paling baik lakukan tweet supaya mempunyai balikan paling baik. Sebetulnya Anda butuh kerjakan hal sama pada Facebook serta Google+ serta dapatkan kurun waktu spesial waktu terbanyak pengikut Anda online. Langkah termudah lakukan ini ialah menerbitkan post atau tweet pada pagi, siang, atau malam hari sepanjang satu minggu serta identifikasi mana waktu yang memberikan Anda makin banyak like, tweet, dan lain-lain.

Pakai gambaran menarik pada posting sosial media Anda. Terkadang judul kurang untuk mengundang perhatian pembaca, jadi coba lebih kreatif tetapi pas target. Jauhi kalimat atau paragraf yang panjang.

Langkah Yang Harus Dijauhi Untuk Mempromokan Website Post

Cara di atas jadi cara-cara paling baik untuk mempromokan website post Anda tanpa ada butuh habiskan banyaknya waktu. Ada pula beberapa langkah yang butuh Anda jauhi jika Anda ingin meminimalkan risiko mendapatkan penalti dari Google atau Facebook.

Memberikan tambahan tautan website post dibagian komentar website lain. Anda pun tidak butuh terima komentar dengan tautan sebab umumnya maksudnya bukan untuk memberikan komentar yang bemanfaat tetapi untuk mendapatkan tautan dari situs Anda.

Menulis lagi post yang sama serta mengirimkannya jadi guest post. Aksi ini bukanlah inspirasi yang baik. Guest posting jadi langkah bagus untuk membuat link jika Anda melakukanya secara benar.

Masuk di komune blogging serta sama-sama memberikan info mengenai posting baru. Ini bukan inspirasi yang baik. Anda harus menghindarkan langkah yang menyertakan bertukar link dengan blogger lain.

Memberikan tambahan link post Anda jadi komentar di halaman Facebook. Ini dipandang aksi spamming apabila seringkali mengerjakannya Anda akan mendapatkan hukuman dari Facebook.

Perlu waktu yang tidak singkat untuk masuk rangking di Google. Jika Anda mengawali web saat ini karena itu Anda harus menanti 3 sampai 4 bulan sampai Anda dapat lihat hasilnya. Sesudah 6 sampai 7 bulan serta Anda kerja dengan arah yang pas Anda mulai bisa mendapatkan makin banyak traffic dari Google serta mesin perayap lain.

Yang perlu Anda kerjakan jika semua usaha tidak membawa hasil ialah tidak menyerah serta terus coba dengan tehnik white hat serta lambat atau cepat Anda akan mendapatkan bagian di traffic Google yang wajar buat Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar