Mitos Mitos Keliru Tentang SEO Skip to main content

Mitos Mitos Keliru Tentang SEO


Memiliki blog yang terlihat di halaman paling atas mesin pencarian Google adalah harapan seluruh blogger dan webmaster. Akhirnya merekapun berlomba-lomba mengoptimasi blog nya sehingga ramah di mesin pencari atau yang lebih dikenal dengan tehnik SEO. Namun ternyata banyak berasal dari para blogger tsb laksanakan SEO dengan tehnik yang salah. Mitos keliru berkenaan SEO ini dapat membuat keadaan blog semakin membaik, tambah sebaliknya mengimbuhkan pengaruh buruk. Berikut ini adalah sebagian mitos keliru berkenaan SEO.


1. SEO Cukup Dilakukan Sekali Saja


Perlu Anda ketahui, tehnik SEO itu merupakan proyek jangka panjang. Anda jangan senang cuma dikarenakan blog Anda berada di posisi paling atas Google dan pada akhirnya menghentikan tehnik SEO yang Anda gunakan. Di luar sana, para kompetitor Anda sedang laksanakan optimasi web juga, menjadi seumpama Anda berhenti maka web Anda kemungkinan dapat hilang berasal dari peredaran halaman paling atas Google dikarenakan kalah di dalam persaingan.


2.. Beranggapan SEO dan Media Sosial Tidak Berhubungan Sama Sekali


Ada yang menyebutkan backlink berasal dari fasilitas sosial itu tidak perlu dan tak ada kaitannya dengan SEO. Jelas ini adalah mitos keliru berkenaan SEO. Konten yang banyak dibagikan di fasilitas sosial lebih terpercaya dan konten relevan berasal dari penulis / sumber terpercaya dapat amat memengaruhi hasil pencarian Google.


3. Semakin Banyak Backlink Akan Semakin Baik


Backlink sesungguhnya amat baik di dalam SEO di dalam pilih posisi blog / web di mesin pencarian. Namun masalahnya seumpama Anda cuma fokus pada backlink ibaratnya layaknya menggali kuburan sendiri dikarenakan kuantitas link yang mengarah ke web tetapi belum pasti relevan dan berkualitas. Jadi daripada Anda amat fokus pada linkbuilding dapat lebih baik seumpama Anda mencurahkan kala dan asumsi Anda untuk membuat konten berkualitas.


4. Tag H1 Adalah Kunci Keberhasilan SEO


Struktur tag H1 yang kebanyakan digunakan di judul web sesungguhnya mempunyai fungsi perlu pada SEO. Namun memaksakan kata kunci di di dalam tag H1 tambah terkesan spam. Yang paling penting di dalam SEO adalah Info yang ada dengan halaman web tsb relevan dengan topik yang dibahas.


5. Menganggap Mendapat Indeks di Google Semakin Banyak Maka Akan Semakin Baik


Banyak sekali yang beranggapan bahwa indeks sebuah web yang besar pada Google berarti web tsb semakin berkualitas. Tentu saja ini adalah mitos keliru berkenaan SEO. Sah-sah saja kalau para blogger gunakan sebagian tags dengan harapan tags tsb dapat terindeks dan dapat menghasilkan trafik yang lebih besar lagi. Namun masalahnya kadang kata kunci yang dimasukkan ke di dalam tags tsb tidak relevan dengan isikan konten yang dapat membuat masalah pada artikel tsb di mesin pencarian.


Itulah Mitos Keliru Tentang SEO para blogger atau pemilik situs. Jadi fokuslah untuk terus membuat artikel memiliki kualitas dan berfungsi bagi pengunjung secara teratur.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar